Kata-Kata Galau Yang Pas Buat Gue (Copas)

*Bagaimana caranya agar lu mengerti kalau sesungguhnya gue cemburu melihat lu bersama dia?

*Gue pengen lu tau kalau gue sangat kecewa ketika gue berharap pengen bersama lu tapi lu memilih untuk bersama dia

*ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam

*Percuma menggalaukan seseorang yang ga sadar kalau dia lagi digalauin seseorang

*Seandainya kamu tahu ya sakitnya menahan rasa kangen tuh gimana.

*Cinta tak hanya sekali datang dalam hidupmu. Tinggalkan cinta yang membuatmu menderita dan temukan cinta bahagiamu :)

*Gue harap lu sadar kalau lu sangat spesial buat gue

*Andai saja sayang lu kayak sayang gue, mungkin ga semudah itu lu ninggalin gue

*Kalau gue menghindar dari lu, bukan berarti gue sudah bosan tetapi gue butuh waktu buat sendiri karena kelakuan lu

*Gue memang bukan pacar lu tapi gue bisa lebih mengerti lu daripada pacar lu itu

*Gue memang sakit hati dan cemburu tapi rasa itu akan selalu gue sembunyiin dibalik senyum dan tawa gue

*Apa yang harus gue lakukan sekarang? Agar gue bisa mengikhlaskan kepergian lu bersama dia

*Gue cuman pengen bahagiain lu tapi gue ga tau caranya

*Harusnya gue benci lu karena lu udah nyakitin gue tapi entah kenapa gue ga bisa benci sama lu

*Gue cuman berharap lu bisa nanya keadaan gue saat ini

*Seandainya saja lu tau kalau gue sayang banget sama lu

*Mungkin dihati lu ada dia saat ini tapi dihati gue hanya ada lu seorang, ga ada yang lain

*Gue memilih buat ngelupain lu, menghindari lu sejauh jauhnya agar gue ga berharap lagi ke lu

*Gue pengen banget bilang kalau gue sayang lu tapi gue takut lu akan bersikap beda dari biasanya

*Gue ga pernah maksa lu buat selalu sayang ke gue karena gue tau, gue bukanlah orang yang ada dihati lu

*Andaikan saja gue bisa menghilangkan bayangan lu dari dalam pikiran dan hati gue, mungkin gue ga akan kesiksa kayak gini

*Gue sayang sama lu bukan karena lu sempurna tapi gue merasa lu penyempurna hidup gue

*Selama ini gue kira gue udah bisa ngelupain lu sampai saat menatap mata lu, gue baru sadar kalau gue tak mampu

*Lu tau apa yang gue lakukan saat merindukan lu? Gue hanya berdoa dan berharap kalau lu juga merindukan gue

*Tak pernahkah lu berpikir kalau semua perhatian lu membuat gue semakin berharap

*Terima kasih atas semua luka yang lu torehkan dihati gue, gue cuma bisa berharap yang terbaik buat lu

*Jujur, memendam perasaan ini sangat sakit tapi lebih sakit kalau lu mengetahui itu lalu pergi menjauh

*Gue ga nyangka begitu sulit mencari penggati lu bahkan untuk melupakan lu saja gue ga bisa

*Perasaan sayang ini hanya buat lu dari sejak lama, tanpa lu ketahui dan tanpa lu menoleh sedikitpun kepada gue

*Disaat hati gue sudah sedikit lebih tenang tanpa lu, kenapa sekarang lu datang lagi?

*Gue sayang lu tapi memiliki lu hanya sebuah kisah fiksi yang ada dalam hirup pikuk dunia gue

*Terlalu sulit buat ngelupain lu dan gue sangat sakit ngelihat lu bersama dia

*Gue pengen dihati lu cuman ada gue karena dihati gue selalu ada lu

*emang paling ga enak cemburu sama seseorang yang tidak dimiliki

Mengenai Saya