Curahan Hati 2

Tuhan.. Apa yang terjadi lagi kali ini? aku sudah berusaha melupakan dia.. tapii.. tetap saja dia selalu memenuhi pikiranku. tidak untuk kali ini saja. hampir setiap hari aku selalu memikirkannya. dan hampir setiap hari juga rasa sakit hati selalu menjalari tubuh bahkan nadi-nadiku.

seperti ingin mati saja ketika dia menyukai dan disukai oleh orang lain yang tidak bukan adalah temanku sendiri. seperti terkhianati, tapi ini beda, ini lain, aku sama sekali tidak di khianati. aku saja yang bodoh karena selalu tidak jujur.

akh! rasanya benar-benar sulit melupakan dia. kali ini aku menyukai dia bukan dengan alasan-alasan yang kuat. aku menyukai dia tanpa adanya alasan. aku merasa seperti orang bodoh, hanya bisa melihat dia bahagia dari kejauhan tanpa berusaha ingin dekat bahkan menyatakan perasaanku yang sesungguhnya.

ingin sekali rasanya meluapkan isi hatiku dengan menyatakan perasaanku kepada dia. apa aku harus sanggup merasakan sakit hati kalau dia menolak? lagipula aku wanita, bukan laki-laki yang mempunyai hati yang sama sekali tidak sensitif.

Tuhan.. sebenarnya bukan pacaran atau sejenisnya yang aku butuhkan. tapi entah mengapa perasaanku selalu ingin yang seperti itu. yah.. sepertinya ada yang ingin aku rubah dalam hidupku. aku ingin keluar. keluar? sepertinya aku tidak yakin.

one word for me! FIGHTING!!

Mengenai Saya